Sabtu, 28 Maret 2009

SEJENAK BERNAFAS

lelah pasukan tanpa warna
menyita beberapa rasa
saat itu yang ada hanya hampa
seperti tak menyentuh bumi
melayang tanpa bisa dihentikan
sejenak bernafas dalam-dalam
tanpa tau apa sedetik kemudian bisa lakukan hal yang sama
hufff... lemas sekali rasanya
ingin bangkit tapi tertahan
entah apa yang menahan
sepertinya kakiku terlalu kaku
seperti ada ombah besar yang menghadang
berhadapan di mukaku
aku tak bergeming
bukan karena berani
tapi karena tak bisa bergerak
rasaku tanpa nama
tanpa warna
tanpa kata
lagi-lagi hampa
yang ada memang hampa
mau dibilang apapun
tetap hampa
ruang semakin sesak
bernafas tak sebebas detik lalu
apa ini tantangan??
seharusnya aku mampu berdiri dengan lakuku
tapi...
nyatanya memang membingungkan
fakta jadi tak nyata
maya seolah-olah ada
aku merebah sebentar
yah... janji cuma sebentar
tak lama
apa kau percaya aku????

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku tak bergeming
bukan karena berani
tapi karena tak bisa bergerak

bergeming = diam
tak bergeming = bergerak