Kamis, 26 Maret 2009

Skripsi Oh skirpsi……

Setelah bertahun-tahun akhirnya sampai juga masa ini padaku,,, deg-degan,seneng,lelah, resah, gelisah, pokoknya semua rasa campur aduk dah….kaya es campur.. hehe (jadi aus…), tapi itulah jalanku, dimana aku harus berani mengambil resiko besar atas segala pilihan yang sudah kuputuskan. Judul yang kuusulkan memang bukan judul yang biasa di ambil oleh kawan-kawan di jurusanku, mungkin ada satu atau hanya dua orang saja dalam satu angkatan, analisis kualitatif yang notabennya lebih ke nuasa teoritis dan banyak data yang harus dianalisis meski sample nya hanya terfokus ma beberapa objek aja. Mengingat orientasi dan filosofi pembuatan skripsi itu “harus cepet, mudah, dan g neko-neko2”… kawanku pernah bilang “cari judul yang gampang aja riez” atau ada juga yang bilang “cari judul kok susah-susah !!!!” , tapi dosen2 ku yang baik hati ga pernah lelah menyemangatiku, mereka yakin seorang nariez pasti bisa melewatkan tantangan ini, yach setidaknya inilah tantangan untuk mahasiswa sebandel aku…..

Buatku inilah hidup, dimana hidup itu harus dibikin hidup!!!!!!!, jalan yang da biasa ditempuh orang, musti dilewatin dung, sapa tau lebih “ Seru” hehe…
Kalo terjadi apa2 ya itulah pelajaran yang harus diambil ibrohnya.. tul g sodare-sodare??? Hehe
Sepenggal tulisan ini Cuma aku tulis sebagai cara untuk berbagi rasa aja.. buat nyemangatin diri sendiri, dan syukur2 bisa berbagi semangat ma kawan2 yang senasip sepengaggungan cie..

Buat kawan-kawanku yang lagi pada bertebaran di muka bumi ini untuk sekedar mencari inspirasi garapan ide skripsinya, atau yang lagie sibuk puter otak buat nyari data teranyar, pokokknya kalian semua siapapun kamu yang di serana yang diserini.... dah... yang lagi zibuk-zibuknya berada dizona ”SKRIPSI CUY!!!”... met berusaha ya... SEMANGAT!!!!

Kata kaka2 tingkat yang dah pada berpengalaman n dah berhasil pake toga untuk di sahin ma guru2 besar di GSG tu.. ”kalo kita punya ide dikit tentang skripsi musti harus segera ditulis... jangan ditunda-tunda.. kalo ditunda semangat garapnya bakal makin redup.. dan kemungkinan terburuknya,, hilang dari peredaran...., masuk ke DPM (daftar Pencarian Mahasiswa) .....hehe.. huhhhh!!!! Jangan sampe deh......!!!!
Tapi aku yakin kita adalah sosok-sosok tanpa kata putus asa, mungin menghilang Cuma sekeedar mengumpulkan kembali puing-puing semangat dan kembali dengan membawa rembulan dihati.. ciecie.. puitis banget!!!!

Nah mau tahu kisah seru penelitianku??? Mmmm.. tunggu diepisode berikutnya ya...
Oya aku meneliti tentang KEPITING!!!!! Yayaya... karena aku kan sekjend laskar kepiting yang mulai jatuh cinta sama dunia perkepitingan... !!!!

Tidak ada komentar: