Sabtu, 18 Juli 2009

kepada engkau

aku bukanlah apa-apa
bukan siapa-siapa

aku hanya seorang aku
yang sederhana
apa adanya
tak ada yang istimewa

yach.. inilah aku...
apakah kau menterjemahkannya begitu??
lalu apa yang lebih dariku?
tak ada.....
namun mengapa kau memberiku ruang
dan sedikit berfikir tentangku

membuatku harus bekerja keras
untuk mencari tahu
bukan tentangmu
tapi tentang aku
apa yang salah dariku
hingga aku harus menunduk
saat bayanganmu berkelebat dalam otakku


tidak... kali ini aku berfikir
bukan tentangku
tapi tentang engkau
bagaimana caramu menilaiku
apa yang salah darimu
hingga kau harus menoleh
saat aku menemukanmu disekitarku

lalu.. kenapa aku harus mencari siapa yang salah
apakah ini sebuah kesalahan...
bukan kurasa...
ini bukan kesalahan
hanya kebetulan
kebetulan yang telah tergariskan

Tidak ada komentar: